Sharer

Jumat, 29 Juni 2012

Rapotan

temen - temen hari ini tepatnya pada tanggal 29 juni jam 10.30 WIB tadi aku ambil rapot,,
gimana sih perasaan kamu? kalo mau ambil rapot pasti deg-degan kan? ,, nah begitu juga denganku haha nah berhubung aku ambil rapotnya telat banget jam 11.30 ya jadi udah sepi sekolahku ,, maklulah mamaku harus senam dulu -_- pas aku ambil rapot di Ruang Guru wawawawawaa!! aku liat Cowok Kece lho tabi rada edan sitik lahh back,, Deg-degan banget pas mama mau ngasihin raportku ke aku "ma,aku ranking berapa ma?" "blablabla" ,,,,,
ya ngga papalah ya namanya juga sudah berusaha lagian pula SUKSES itu bukan karena Nilai dan Ranking kok,, 
kata ku sih "bagaimana kita bisa nerapin ilmu itu ke kehidupan kita percuma dong kalo pinter tapi cuma di terapin di sekolah aja dan ilmu itu juga harus kita amlakan ke orang lain agar dapat berguna bagi orang lain kelak teman tapi aku udah ALHAMDULILLAH ya kalo bagiku sih itu nilai udah cukup memuaskan teman okee jadi kunci kita adalah BELAJAR,, DAN Belajar adalah Kunci dari ......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar