Sharer

Selasa, 26 Juni 2012

Haunted House

Haunted House ya ituu namanyaa HAUNTED HOUSE !!!!!!!*sengajadiperbesar* itu tempat yang seremm banget, dateng kesana sama Balqis,Dara,Farah,Fafa,Iqbal,Robbytubillahirabba jam 5 soree  ya mereka semuaa ,awalnya sih iseng mau kesana eh taunya fafa ajak beneran lagi yaudah aku iyain ajadeh,,, okee kita BELIITIKETT!

*JENGJENGJENGGG nah kita kan ber tujuhh nggak bisak kan yaa kalo semua langsung eutss awalnya kita sempet ngerayuu masnya nyampek kedip-kedip gitu*yasepertiitulahrayuanmaut* biar semua bisa masu bareng  ehh pakek rayuan maut juga ngga bisa yaudah aku BINGUNGG!! dari pada aku berempat sama balqis,dara,farah mendingan aku diganti robbytubilah ajalah ya haha XD ,, okee aku jadii sama Fafa,Iqbal de h kita BERTIGAA!!kita suruh mereka nungguin di tengah-tengahh okeesipp MASUKK!!

PERTAMAA-----

 nah aku pegang tangan fafa masuk tuh ya bau menyan semua tuu ruangannn *akupindahtempatditengahh heheee sorry fa mengganggu haha okee jadi aku pegang tangan Fafa & Iqbal , Iqbal depann eh malah dia tu ngajak kenalan sama HANTUNYAAA!! eh dasarr Iqball ,, aku tarik kenceng-kenceng tu Baju Iqbal Sama Fafa nyampek MOLORR! okee hantunya mbak kunti ngikutin dari belakang yahelah mbak kunti sabil teriak" lagii ___

TENGAH-TENGAH-------

kita istirahatt sambil ketemu balqis , robbytubilah,dara,farah mereka semua asik pegangan robby masyaallah hahahaa angett pastinya heehehehe alhasil robby kesenengenn OHIYAAA!! ada KUBURAN!! Disituu ada adek" kecil kecapean haha habisnya kewanenn kamu dek seumuran kalian kok ke HH ber empat lagi yaaa kita bertemuu bersanmaaa yahhhh adek"itu belum mau masuk jugaa!! ya alhasil kita suruh nunggu duluu

lanjutt MASUKK LAGII KITAA----

KEDUAAA-----

kita ber 10 deh sama penjaganya 1 alhamdulillahhh paling depan Iqbal kedua aku ketiga fafa dan seterusnyaa----- aduhhh!! Balqiss malah ngumpet dikelekk fafa sama iqball dasaarr balqiss

okee lanjut hantunya serenm gilaaa-- pakek bunyii orang dicabuk-cabuk atau semacam apalah --

eh pocongnya malah ngikutin dari belakang terpaksa tak pukul tu poconggg!! dan pocongnya ngebaless* yang jelas bukan bales pukul kalo dia pukul mana tu tangann lu congg!! hahaha okee sipp kitaaa ke bagian terakhirr  ada tuyul sama gorilla apa genderuwoo sihh sebenernyaa--- Lupakannn-- habis ituu ada pocongg lagii KMVRTTT!!!! nah bagiann inii seremmm!! ada poconggg yang matanya nyereminnn mukanya sadiss bangett!! eh aku liatt robby lagii di peluk-peluk dara,balqis,farah hahahaha-- muka robby flyy--- aku teriakk terakhirr-- ada pocong sama kaya tadi mukanya sadis benerrr brayyyy!!!!! nahhhh!! keluarr deh akhirnyaa---

SELESAIIII-------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar