Sharer

Kamis, 28 Juni 2012

BestFriend :* {} :)

Khairunissa Balqis Zahira :* {}

                      yaaa ini Balqis namanya siapa sih yang ngga kenal sama youtubers yang satu ini orangnya kecee sitik,ayu,baik,imuet kaya hellokitty * liataja rambutnya mukanya kaya orang cina tapi dia ngga mau kalo dibilang kaya orang cina dia temenku yang hobi naik tj every dayy upsss jangan salah dia itu paling ngga suka sama kecoa dll lah @balqis_zhahira


Yanastya Dinda Ramadhani {}


dipanggil kiki orangnya baik dia manager aku,Balqis,Diva biasalahh Artis papan bawah yang belum terkenal dari youtube kiki orangnya suuka galau kalo siitu ngelakuin hal yang ngga kiki suka ya gitulahh nyampek nangiss gituu kiki orangnya baik,lucu, tapi pernah nyebelin:p  mau kenalan follow aja @yanastyadr dijamin frienlyy {}


Riswandha Safira {}


disebut sebut namaya fira aja ya ,, dia orangnya cantikk lhoo naksirr? ntar aku kasih tau twitternya oiya selain itu orangnya baik,suka bayarin parkir motor yena,chesya,sama kiki hahaha dia tu suka banget sama SUJU dkk itulah maklum ngga ngerti aku hehe oiya dia sempet liat konser suju kemaren di Jakarta ,, tadikan aku bilang mau kasih twitternya ini @ apa ya susah nanti ya kalo dah ketemu :)


Iftina Irbatul U {}

panggil aja iftina atau ipti juga boyehh ipti sedikit alay di bbm kadang" tu ada status lopek " gitu ya dari dpnya juga #eh jujur lho ya ini ip . kadang-kadang orangnya suka ngambekan gitulah tapi orangnya baik,lumayan garing sitik haha twitter  @iftina200798


Yena bala bla bla {}


dipanggil yena biasa bisa dibaca ya :) kalo ngga bisa baca suruh mamanya yg bacain ;p back , yena orangnya baik sih tapi kadang-kadang suka atos gitulah nyasar kaya angsa lagi marah tapi orangnya kalo lagi ngga pakek kerudung kaya blasteran lhoo hehehe mau kenalan nanti gambang :)



Nanda Treana R {}:*


dipanggil biasa ajee!! nandaaa orangnya baik dia tu pengen banget diet tapi gabisa-bisa padahal dia dah nerapin dari orang-orang tapi tetep aja back. dia orangnya suka banget memberi motifasi sama aku hehe nanda orangnya super duper baikk :) dulu sih aku sempet berantem gara-gara tugas tapi sekarang enggak :)  ini twitternya @nandatreana :)


Diva Trisha M :* {}

Diva yaa itu sebutannya bisa juga dipanggil barbie dari kutub barat *eh ngga ada ya? back , dia orangnya baik,lucu,cantik,imut, siapa sih yang ngga kenal cewek mungill inii dari youtube haha dia tu orangnya selalu bergaya seperti putri liat aja jalannya kaya putri solo pelan-pelan haha ;) @divatm



Chesya Alrisqica Q.A

nah ini chesya orangnya item manis lho kalo pakek kaca mata iya ngga?? so pastii haha oh iya chesya orangnya baik tapi kadang-kadang aku dicuekin sukanya-_- haha tapi ngga papa dia suka makan tempuraaa depan sekloah yang pakek gerobak :) ini twitternya @Chesyaaqyun :)


ini dia temen-temenkuu yang suka nemenin aku di perempatan biasa kita hang outan disana :p yang mau ikut hang outan bareng ikut aja :)

oiya bagi temen-temen yang ngga disebutin buka berarti bukan berprennku tapi kan aku ngga mungkin nulis semua maaf ya:) tapi aku sayang kalian semuaa{}



1 komentar: